Fadel Muhammad, sang gubernur visioner


Siapa yang tidak kenal dengan Fadel Muhammad?Gubernur Gorontalo yang dicintai masyarakatnya, pengusaha sukses dengan bendera Bukaka Group, kader golkar, ganteng, smart dan pintar yang sekarang menjadi menteri keluatan dan perikanan kabinet Indonesia Bersatu jilid II.
Saat ini Fadel masih dinobatkan sebagai Gubernur yang dipilih secara langsung oleh rakyat yang tidak tertandingi dengan jumlah prosentase pemilihnya diatas 80% dan berhasil membawa daerah Gorontalo sebagai daerah agrobisnis dan agrowisatanya dengan basis pertanian Jagung dan perkebunannnya.
Masyarakat memerlukan pemimpin model Fadel, yang mengangkat petani dan nelayan berada pada posisi yang bermartabat, ada pengahargaan terhadap masyarakat yang sangat mayoritas ini.
Dalam buku Pikiran Fadel Muhammad, "Membangun Indonesia Dari Daerah" perlu dibaca bagi pemimpin yang entrepreneurship, bahwa dengan membangun daerah yang kuat otomatis Bangsa dan Negara juga Kuat....

Komentar

  1. Anton Sujatmiko,SH14 Juli 2011 pukul 04.41

    SY SEJAK DULU SUKA SEPAK TERJANG DARI BPK FADEL MUHAMMAAD BEGITULAH CARA SEORANG PEMIMPIN YG TIDAK SUKA BERBELIT BELIT DGN BIROKRASI,TRANSPARASI DAN KRITIKAN SEORANG SELALU DIHARGAI SATU KATA TIDAK SEMUA ORANG PEMIMPIN KORUPSI TAPI PASTI SEMUA KORUPSI DENGAN GARIS BAWAH JIKA SEORANG PEMIMPIN HANYA MEMIKIRKAN MODAL PENCALONAN KEMBALI SUKSES GOLKAR DAN SUKSES PAK FADE

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna dan Lambang Mathla'ul Anwar

Asal-Usul Khittah Mathla'ul Anwar dan Perubahan Maknanya

Perlunya Kawasan Industri Halal untuk UMKM