10 Balon Ketua KNPI Dapat Nomor

SERANG - Sepuluh bakal calon (balon) Ketua DPD KNPI Banten periode 2007-2010 dinyatakan lolos verifikasi dan sudah mendapatkan nomor urut yang diundi, Sabtu (10/11) malam, di sebuah hotel di Cilegon.

Ahmad Jazuli Abdilah mendapat nomor urut 1, Agus Setiawan 2, Eten Hilman 3, Topari 4, Goustaf 5, Taufik 6, Yanuar 7, Oji Pahruriji 8, Andi Yudi 9, dan Ranti Pancasakti dapat nomor 10. Sementara peserta musprov yang lolos verifikasi adalah 38 OKP lama, 12 OKP pendaftar baru, 6 KNPI kabupaten/kota.
Ketua Panitia Pengarah Syaeful Bahri ketika dikonfirmasi membenarkan. Kata Syaeful, pihaknya sudah melaksanakan kerja dengan sebaik-baiknya. “Proses verifikasi sudah berlangsung lancar meski berjalan alot,” ujarnya.
Diakui Syaeful, selama menjalani proses verifikasi pihaknya sudah melakukan kerja maksimal. Panitia juga, sambung Syaeful, sudah melakukan konfirmasi ke Jakarta untuk kepentingan verifikasi.
Di tempat berbeda, salah satu kandidat Ahmad Jazuli mengatakan, bersyukur mendapat nomor urut satu. “Mudah-mudahan ini menjadi tanda yang baik,” katanya. Jazuli menegaskan, tidak akan mundur dari pencalonan. “Saya serius,” pungkasnya. (alt)

Komentar

  1. Assalamu'alaikum wr.wb
    Kang, untuk november 2010 apa siap maju lagi?Nampaknya perlu kita sinergikan.
    Tks, salama hormat
    Wassalam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna dan Lambang Mathla'ul Anwar

Asal-Usul Khittah Mathla'ul Anwar dan Perubahan Maknanya

Perlunya Kawasan Industri Halal untuk UMKM