Kasmin Bakal Bersaing dengan Erry Djuhaeri


RANGKASBITUNG- Dua kandidat musda parta Golkar Lebak, Andi Yudi Hendriawan dan HM Yogi Rohmat, yang sebelumnya mengundurkan diri dari pencalonan ketua DPD Golkar Lebak, secara resmi mendukung H. Kasmin , kandidat yang bakal maju pada Musda Partai Golkar yang akan digelar pada hari ini.

Rangkasbitung, radar banten, 21 Desember 2009

Saat menggelar jumpa pers, Andi mengatakan, sebanyak 21 pimpinan kecamatan (PK) juga sudah menyatakan untuk mendukung dan memenangkan Kasmin pada pemilihan ketua Partai Golkar masa bakti 2009-2014. Menurutnya, Kasmin merupakan figur yang bisa mempersatukan para kader, serta mampu membangkitkan Golkar agar menjadi partai pemenang di pemilu yang akan datang.
Dikatakan, dukungan dari 21 PK tertuang dalam surat pernyataan bermaterai. Pengurus PK yang menyatakan dukungannya tersebut, di antaranya pimpinan PK Cibadak, Kalanganyar, Maja, Curugbitung, Lebak Gedong, Sobang, Leuwidamar, Bojong Manik, Cirinten, Cimarga, Cibeber, Bayah, Cilograng, Cihara, Panggarangan, Cijaku, Malingping, Cigemblong, Gunung Kencana, Cileles, serta Banjarsari.
Sementara Kasmin menyatakan terimakasih atas dukungan dari dua kandidat dan 21 PK tersebut. “ Saya maju dalam musda ini karena ingin membangun dan membesarkan Partai Golkar. Ke depan, saya pun siap untuk duduk bersama, membangun bersama Partai Golkar ke arah yang lebih baik, serta kembali dipercaya masyarakat,” kata Kasmin.

INCUMBENT YAKIN
Sementara itu, Erry Djuhaeri incumbent Ketua DPD Golkar Kabupaten Lebak massa bhakti 2004-2009, mengatakan keyakinan mampu unggul pada Muscab. Hal itu diyakininya, karena selama menjabat dirinya memiliki hubungan emosional dengan seluruh PK di masing-masing kecamatan. “Saya yakin, dengan kemampuan SDM-nya PK-PK yang handal (pemilik hak suara ) nantinya mereka mampu menentukan pilihan yang terbaik untuk kebesaran Partai Golkar di Kabupaten Lebak ini “ ujar mantan ketua Gapensi Lebak priode 2000-2004 ini.
Ditambahkan, Golkar ke depan harus memiliki pengurus yang handal dan tanggungjawab yang besar agar Partai Golkar semakin dicintai masyarakat serta kembali menjadi partai paling besar. “Lebih dari pada itu, kami akan berupaya keras, agar Golkar kembali menjadi pemenang pemilu di tahun mendatang,” ungkapnya. (day)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna dan Lambang Mathla'ul Anwar

Asal-Usul Khittah Mathla'ul Anwar dan Perubahan Maknanya

Perlunya Kawasan Industri Halal untuk UMKM